jual Parfume termurah ( Pheromone Parfume)


Sale Pheromone parfume

Pheromone Perfume adalah produk fenomenal terbaru yang menggabungkan antara Pheromone (zat pemikat alami tubuh) dgn fragrance menjadi sesuatu yang disebut EXOTIC and SENSUAL PERFUME.
Pheromon merupakan sinyal kimia yang berada di udara yang hanya bisa dirasakan oleh VNO di dalam hidung/indra pencium. Sinyal ini dihasilkan oleh jaringan kulit khusus yang terkonsentrasi di dalam lengan. Sinyal pheromon ini diterima oleh VNO dan dijangkau oleh bagian otak bernama hipotalamus. Di sinilah terjadi perubahan hormon yang menghasilkan respons perilaku dan fisiologis.

Pheromon pada manusia ternyata juga berfungsi sebagai daya tarik seksual. Para ahli kimia dari Swedia malah mengklaim bahwa pheromon juga punya andil dalam menghasilkan perasaan suka, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.

Beberapa fungsi dari Pheromone Perfume pada tiap manusia :

1. Meningkatkan kepercayaan diri.

2. Memberikan efek nyaman dan relax bagi tubuh.

3. Meningkatkan daya tarik sensual.

4. Meningkatkan hubungan Anda dengan pasangan.

5. Menstimulasi produktivitas hormon alami dalam tubuh Anda.

FEMALE Taste PHEROMONE PERFUME BY ASSA PERFUME,
1. Harmony/Sakinah. (female)
– Membangkitkan penuh semangat, menuntun anda dalam keselarasan dan ketenangan batin yg penuh percaya diri. Saat itu anda menjadi pusat perhatian yang begitu memikat.

2. Peace/Marhamah. (female / male)
– Mampu mengendalikan emosi, menuntun anda dalam kedamaian hati, memiliki kepribadiaan yang menarik dan penuh gairah. Menjadikan mahligai cinta milik anda berdua.

FEMALE Taste PHEROMONE PERFUME BY ASSA PERFUME,
3. Kind/Rohmah. (female)
-Penuh kesegaran dan keramahan sejati dari padanan bungan mawar dan peach yg segar.

4. Desert/Mawaqdah. (female)
-Membuat hati selalu ceria dan berbunga memancarkan kecantikkan alami dalam diri dan memberikan kesan kehangatan.

 

MALE Taste PHEROMONE PERFUME BY ASSA PERFUME,
5. Charm/Firdaus. (male)
-Memancarkan aura pemimpin sejati. Semua mata akan tertuju pada sosok anda yg penuh keperkasaan berkarakter dan penuh wibawa.

6. Bless/Marhaban. (male)
-Aroma akar wangi, rempah dan cendana menjanjikan anda dalam penuh gelora dan memanaskan suasana disekeliling anda bagaikan raja ditengah pesta.

Menurut Prof. Grammer, fenomena pheromon telah ada di bumi sejak berjuta-juta tahun yang lalu. Jika seorang wanita yang secara fisik kurang menarik, akan menebarkan pesonanya melalui pheromon untuk menarik lawan jenisnya, sementara wanita yang memiliki fisik menarik tidak akan merasa terusik. Dengan cara itu, sistem pheromon ini membantu seseorang untuk menemukan pasangan yang cocok secara biologis.

Fenomena PHEROMONE sebagai bentuk komunikasi ini lama-lama mulai dicoba diterapkan dalam kehidupan manusia sehari-hari. Terutama sejak ditemukan bahwa pheromon juga dihasilkan kelenjar di dalam tubuh manusia. Dan yang terpenting, bisa mempengaruhi hormon-hormon dalam tubuh (terutama otak) manusia lainnya.

Parfum adalah campuran dari wangi minyak esensial & senyawa aroma yang digunakan untuk memberikan tubuh manusia, benda, dan ruang hidup yang dapat menyenangkan. Senyawa aroma yang membuat parfum dapat diproduksi secara sintetis atau diambil dari sumber tanaman atau hewan.

Abad ke-18, tanaman aromatik pada saat itu ditanam di Grasse wilayah Perancis, di Sisilia, dan di Calabri, Italia untuk bahan baku industri parfum. Bahkan sampai saat ini, Italia dan Perancis tetap menjadi pusat desain parfum Eropa

NOTE

Contact :

1.Emen 0818 0474 0219

2.Nana 0813 141 050 29

CS : 021 985 222 92

PEMBAYARAN HANYA MELALUI :

No. rekening 7390517356 an.

Solaeman Abdulah

 

NOTE

HARGA UNTUK 10ml Rp 70.000,-HARGA UNTUK 40ml Rp 225.000,-

HARGA UNTUK 100ml Rp 470.000,-

Plus ongkos kirim 

*Untuk wilayah jakarta Free Delivery

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s