Kebaikan- Kebaikan Pria yang sering di abaikan oleh wanita atau isteri, WAJIB DI BACA!!!


sebenernya,saya hanya ingin mengutarakan pendapat saja menurut pandangan saya (mudah-mudahan semua PRIA) tentang wanita jangan sakit hati ya, dijadiin bahan introspeksi saja.

1. seorang anak laki-laki dengan uang jajan seadanya.
diberi orang tuanya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah.apa kalian (wanita) merasa laki-laki akan memakai semua uangnya? dia selalu menabung untukmu selama tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan – jalan di hari minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan lalu ketika hari minggu yang dimaksud, kalian jawab : ” aduh, sorry nih sepertinya aku tidak bisa pergi sama kamu hari ini soalnya udah janji sama temen-teman janji. maaf ya ” ATAU “Aduh, sorry banget. aku diajakin keluarga keluar. tidak tahu mau kemana “YA selamat kalian sudah berhasil membuat hati anak laki-laki itu kecewa. ya laki-laki paling cuma bilang “oh ya sudah tidak apa apa, lain kali aja” tapi apa kalian tau apa yang ada di perasaannya? hahaha kalian emang hebat untuk masalah kaya gini

2. kalo yang ini,saya yakin diantara kalian tidak akan ada yang merasa,
tapi untuk yang (merasa) cewek matre ya maaf banget ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowok yang punya kendaraan roda 4. ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat mati-matian agar bisa mengajak mu untuk hang out ketika kalian mau di ajak pergi, dan kaget untuk pertama kali kalian dijemput memakai motor. langsung berdalih “Aduh rambutku bisa rusak””Aduh siang-siang begini, kan panas” ATAU”maaf ya ada temen yang kecelakaan jadi harus ke rumah sakit” (padahal cuma males naek motor)yah, mungkin kalian tidak  sadar seperti itu, tapi sadarkah kalian kalo cowok itu sakit hati?padahal saya yakin seyakin-yakinnya, hampir seluruh laki-laki dengan umur 17/18 tahun yang membawa sebuah mobil, mereka dibelikan oleh orang tuanya. maaf! bukan nyindir yang bawa mobil hehehe. cuma mau nyadarin cewek yang kaya gitu saja kok””peace is beautiful””

3. ketika sang laki-laki menjadi seorang kekasih,
maka apapun akan dilakukannya untuk membuat kalian tersenyum setiap harinya. mengorbankan apapun yang dimilikinya. dan mungkin mereka mengorbankan TEMANNYA SENDIRI. itu bisa jadi.dan ketika kalian bilang “aku sudah tidak nyaman sama kamu lagi””aku bosan sama kamu”dan keluhan lainnya, tahu sendiri lah ya hehe.sadarkah kalian itu membuat hati laki-laki hancur? ya kalian berhasil membuat laki-laki mengidap syndrom desperadositis. laki-laki sudah berkorban banyak hal kepada kalian dan dengan mudahnya kalian bicara seperti itu. hebat!

4. Ketika sudah berkeluarga.
anda tahu? mereka kerja banting tulang seharian penuh untuk mencukupi kalian makan.
ada yang tahu pepatah ini apa tidak? “seorang ayah makan telur ayam, sedangkan anak istrinya makan daging ayam”di benak seorang ayah, asalkan anak istrinya bahagia itu sudah cukup. kalo perlu tidak usah makan, atau sekedar makan mie instan, asalkan anak istri bisa makan dia udah senang, jangan suka menyia-nyiakan uang hasil kerja keras suamimu itu.

5. Ketika punya anak, sudah meranjak dewasa.
dia kesulitan untuk membiayai keluarganya, tapi ada satu hal yang harus kalian tahu mau ayah / suami mu seorang perampok, pencuri, penjudi atau kriminal lainnya, ketika uang itu diberikan pada mu, dia ikhlas memberikannya padamu, dan RELA MENANGGUNG DOSA UNTUK MU

2 pemikiran pada “Kebaikan- Kebaikan Pria yang sering di abaikan oleh wanita atau isteri, WAJIB DI BACA!!!

  1. Karena kau adalah yang bertakdirkan laki-laki.Dan Kebenaran selalu indah diakhir. Walau saat langit biru mu tiba-tiba hilang.Laki-laki dan hari yang biasa.

  2. Yakini dan amalkan apa yang telah Allah katakan kepada kita Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji pula dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik pula .

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s