Parah, Anggota Parlemen Jepang Meraba Dada Anggota Parlemen Wanita


Anggota parlemen merupakan wakil rakyat yang seharusnya menjadi contoh yang baik, tapi apa jadinya jika mereka mengambil kesempatan di tengah keributan sidang parlemen. Gambar di bawah menunjukkan sikap mereka.

2 pemikiran pada “Parah, Anggota Parlemen Jepang Meraba Dada Anggota Parlemen Wanita

  1. Mereka memprotes juru bicara parlemen yang menyatakan membatalkan pembahasan tentang rencana mengirimkan bantuan untuk warga Palestina di Jalur Gaza…Sedikitnya 21 anggota parlemen enam orang diantaranya dari blok Islamic Action Front IAF keluar ruangan sidang yang seharusnya hari itu membahas petisi dari 23 deputi tentang rencana pengiriman bantuan ke Gaza…Menurut saya sidang ditunda karena parlemen ingin lebih dulu meminta izin dari musuh kita Zionis Israel. Anggota parlemen telah diberangus haknya untuk membahas masalah yang penting ini protes Mansur…Karena pembatalan itu IAF yang dikenal sebagai sayap politik organisasi Ikhwanul Muslimin di Yordania menyatakan mereka akan mengatur perjalanan sendiri ke Gaza lewat pelabuhan Aqaba di Laur Merah untuk mengirimkan bantuan dan menembus blokade Israel di Jalur Gaza bulan Desember mendatang.

  2. Sebagai kaum ningrat mereka menganggap perlu mendidik anak-anaknya agar belajar berbahasa. Mereka dianggap cukup sekadar dapat berbicara dan pembicaraan dimengerti masyarakatnya..Contoh nyata tentang peribahasa bahasa menunjukkan bangsa adalah Amir Hamzah penyair Pudjangga Baru yang mati muda.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s