Wanita terKecil di Dunia, Versi Guiness Book Of Record


Whooila; Seorang wanita yang sedikit lebih berat dari bayi yang baru lahir berbicara tentang kegembiraan hari ini setelah disertifikasi sebagai wanita terkecil di dunia.Hatice Kocaman, hanya 28inci tingginya,

Berbicara di rumahnya di Kadirli, Turki, Sahe berkata: “Saya selalu berharap bahwa suatu hari dunia akan mengenali saya.” Sangat Sulit ketika aku masih kecil karena semua teman-teman sekelas saya Selalu mengerjai saya karena saya yang pendek”

“Tapi sekarang saya terkenal karena ukuran saya.Jadi itu membuat saya merasa seperti aku jauh lebih tinggi. “‘Saya berharap bisa jalan – jalan dan bertemu banyak orang termasuk orang tertinggi di dunia.

“Allah Menciptakan yang terbaik untuk saya, dan saya bangga dengan itu. Saya harap saya bisa menemukan seseorang yang akan mencintai saya suatu hari. ”

Wanita 21 tahun, yang menderita kekerdilan, tinggal bersama orangtuanya Ibrahim dan Hatun dan juga baru-baru ini disertifikasi sebagai manusia dewasa terkecil kedua yang masih hidup oleh Guinness Book of Records.Orang dewasa yang lebih tinggi darinya hanyalah laki-laki Nepal Khagendra Thapa Magar yang tingginya 25,8 inci dan dinobatkan sebagai orang terkecil di dunia.

‘Tidak ada masalah dalam kehamilan saya dengan dia dan saya melahirkan secara alami, “kata ibunya Hatun.

“Dia beratnya 3 £ 10oz ketika ia lahir dan merupakan bayi normal. Kami tidak pernah melihat ada masalah sampai dia satu.’Lalu kami melihat dia tampak tumbuh lebih lambat dari bayi lain. ”

Ibrahim dan Hatun, yang juga memiliki seorang putra berukuran normal, mereka pernah ke Rumah sakit untuk mendiagnosa putrinya tapi dokter tidak bisa mengatakan kepada mereka apa yang salah dengan Hatice.

Hatice terus berkembang menjadi seorang gadis kecil dan belajar berjalan dan berbicara, tapi ia tidak bertambah tinggi sama sekali.Pada saat dia berumur empat tahun itu tampak seperti dia telah berhenti tumbuh.

“Kami meminta dokter untuk membantu, tapi mereka tidak tahu apa masalahnya.

“Kami berharap dia bisa mulai tumbuh di kemudian hari, tapi itu tak pernah terjadi.”.’Pada saat ia berusia sepuluh tahun, kami menyadari ia akan selalu seperti ini. ”

orangtua mengatakan Hatice pergi untuk pemeriksaan medis umum setiap beberapa tahun, di mana dia ditimbang dan diukur.Akhirnya mereka diberitahu kondisinya mungkin karena gangguan tulang yang disebabkan oleh gen yang rusak dibawa oleh kedua orang tua.


Manusia (Lelaki Terkecil Di Dunia)

<

Keluarga itu tinggal di sebuah rumah kecil di daerah miskin dan terpencil .Mereka tidak punya mobil dan tidak mampu untuk melakukan perjalanan untuk mencari bantuan untuk putri mereka.

Hatice menderita hip dysplasia dan memiliki masalah punggung, tapi belum pernah menerima pengobatan untuk ini.

Ahli Bedah di wilayah ini tidak cukup terampil untuk mengoperasi Hatice karena kelainannya.Hatice, yang beratnya beratnya hanya £ 15, sekolah di sekolah khusus tetapi belum pernah bisa mendapatkan pekerjaan.

Sekarang dia tinggal di rumah dengan orang tuanya dan suka membantu ibunya melakukan pekerjaan kecil.

Hatice selalu bermimpi menjadi terkenal dan berita tentang ukuran mungilnya mulai menyebar saat ia semakin tua.

Akhirnya seorang penyelidik untuk Guinness Book of Records mengunjungi daerah itu untuk melihat nya.

Hatice dan ibunya diundang ke Istanbul di mana dia akhirnya dijuluki wanita terkecil di dunia.

“Saya hidup bahagia dengan keluarga saya. Tapi aku ingin menjadi kuat, sehingga saya bisa melakukan lebih banyak hal untuk diriku sendiri. ”

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s