Bar Unik dengan Aquarium Raksasa Plus Putri Duyung Seksi


Sebuah bar putri duyung telah di buka di Sacramento, California, akhir bulan ini. Bar – bernama Dive Bar – rumah akuarium, panjang 40 kaki,dengan 7.500-galon air di mana Anda akan menemukan beberapa ikan eksotik dan beberapa putri duyung . Tangki yang beratnya £ 150,000 tanpa air dan 50 ton dengan air, akan menjadi akuarium terbesar di tempat kehidupan malam di dunia.

Pemilik George Karpaty mengatakan ia menggunakan pengalamannya membuka pemenang penghargaan Ruby Skye dan empat lainnya Bay Area klub malam untuk membuat elemen desain yang unik untuk proyek terbarunya. Di dalam restoran pizza gourmet, Pizza Rock, DJ akan memainkan musik dari sebuah retro Mack truck yang tampaknya menerobos langit-langit 15 meter di udara.

“Saya rasa ini adalah proyek paling kreatif yang pernah kita lakukan. Periode,” kata Karpaty. “Hal-hal revolusioner.”

Putri duyung Profesional, Linden Wolbert, kiri, dari Los Angeles, berkonsultasi dengan gadis-gadis yang disewa untuk berenang sebagai putri duyung di Bar Dive t. Make-up artist, Rose Hill, kanan, ada di sana untuk merancang dan mengajarkan putri duyung untuk melakukan make-up.

 

Whooila

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s