2 Produk Walkman di rilis


Whooila!Menambah jajaran ponsel Walkman™, Sony Ericsson (SE) mengumumkan kehadiran Sony Ericsson Zylo dan Sony Ericsson Spiro di Indonesia. Keduanya adalah duo terbaru ponsel Walkman™ dalam portofolio Communication Entertainment.

Selain mengunggulkan desain baru dengan lengkungan bentuk tubuh manusia (human curvature), baik Zylo maupun Spiro juga memadukan fitur musik dan jejaring sosial.

Mulai dari Twitter hingga Facebook, pengguna tetap bisa menikmati musik sambil berselancar. Fitur penting lainnya adalah TrackID, yang memudahkan konsumen untuk mengetahui judul dan nama artis sebuah lagu yang didengarkan melalui Internet.

“Rangkaian ponsel Walkman™ telah hadir dan meramaikan pasar ponsel Tanah Air sejak tahun 2005. Terbukti dengan terjualnya lebih dari 130 juta handset secar global hingga saat ini, kami melihat animo konsumen yang tinggi,” kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, dalam keterangannya, Jakarta, Jumat 13 Agustus 2010.

Di Sony Ericsson Zylo, pengguna dapat memutar lagu untuk latar belakang saat berbicara di handset. Selain itu, SE melengkapinya juga dengan suara-suara latar belakang kantor, pinggir jalan, atau di restoran.

Di sisi kualitas musik, Zylo lebih unggul karena dilengkapi format FLAC High-Definition, kualitas suara yang diklaim Sony sebagai format terbaik di industri.

Sementara Sony Ericsson Spiro hanya mengandalkan fitur TrackID dan akses mudah ke sejumlah jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter. Tak banyak fitur spesial, bahkan untuk akses Internet, kemampuan Spiro terbatas sampai EDGE, dibandingkan Zylo sudah mendukung 3G UMTS.

Sony Ericsson Spiro tersedia dalam warna Contrast Black, Sunset Pink, Spring Green, dan Stealth Black. Sedangkan Sony Ericsson Zylor tersedia dalam warna Jazz Black, Chacha Silver, dan Swing Pink.

Keduanya sudah bisa ditemukan di pasar ponsel Indonesia. Untuk harga, SE enggan buka mulut. Tapi, menurut pantauan VIVAnews di pasar, Spiro dipatok pada kisaran harga Rp950 ribu – Rp1 juta. Sedangkan Zylo dibanderol sekitar Rp1,5-1,8 juta.

vivanews

Satu pemikiran pada “2 Produk Walkman di rilis

  1. When i havent listened however, nevertheless have many people definitely move the experience perfect away from the door? seemed to be the following purposely as well as unintentional?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s