wow…. Fantastis!!! Modifikasi mobil unik dan aneh di seluruh dunia


Whooila!Volkswagen Beetle adalah salah satu mobil yang paling terkenal di dunia. Mobil ini memiliki bentuk yang unik, dan daya tahan yang luar biasa besar. Karena itu mobil yang sering kita dengar dengan sebutan ‘VW Kodok’ ini salah satu mobil yang paling sering dimodifikasi. Sebagian orang memilih untuk mengubah Beetles mereka untuk membuat mereka lebih efisien, untuk membantu mereka berkeliling di cuaca atau medan yang keras, atau sebaliknya membuat mereka bekerja lebih baik. Dan yang lainnya hanya untuk kesenangan modif saja.

Ada beragam modifikasi VW di luar sana, dan banyak dari mereka sangat gila Anda tidak akan berpikir siapa pun akan pernah mencoba mereka. Salah satu contoh, mobil yang dimodif dengan tema umum menggunakan mobil ini sebagai tempat tanaman, atau membiarkan rumput tumbuh di seluruh tubuh mobil tersebut, ini menggambarkan mobil tersebut sebagai “hippie” mobil. Tapi tidak sama seperti rakasa Common adalah dalam mobil ini ban yang bisa dibilang sangat gila, namun hal itu mengubah menjadi menggemaskan. Sebab mobil kecil menjadi sebuah mesin dikalangan off-road.

“Cute” faktor itu tidak hilang pada mereka yang mengubah pemilik VW Beetles mereka menjadi hewan atau yang membuat mobil-mobil kecil mereka menjadi sesuatu yang sangat menggemaskan. Mereka menggunakan berbagai atribut yang unik namun sesuai dengan apa yang mereka harapkan.Whooila!

Lalu ada modifikasi yang membuat beberapa VW Bug ini lebih memiliki seni daripada mobil lainnya. Mobil kecil ini mungkin akan tampil bukan sebagai wajarnya, tetapi itu tidak berarti mereka tidak dapat dinikmati. Mereka telah diberikan kehidupan baru sebagai objek untuk dikagumi.

Apakah mereka stasioner fungsional atau karya seni, modifikasi VW Beetles dapat ditemukan di seluruh dunia. Dan dengan yang lebih baru tampaknya. Beetles Baru muncul di kota-kota dan di mana-mana, kami mungkin tidak akan mengakhiri tren ini dalam waktu dekat.

Sumber : whooila


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s