unik terbuat dari Jelly


Liz Hickok adalah seniman terbaik yang berbasis di San Francisco yang mengekspresikan bakat melalui karya menggunakan Jelly.

Liz berpengalaman di fotografi, video dan patung, tapi ia menemukan medium seni favoritnya adalah Jelly. Kita semua mendambakan beberapa sendok yang kenyal dan enak, dari waktu ke waktu, tapi Liz Hickok lebih suka menggunakan Jelly dalam pekerjaannya, daripada memakannya. “Her San Francisco in Jell-O” menerima liputan media instalasi dari orang-orang seperti New York Times, San Francisco Magazine dan anggota dianggap lain dari media.

Untuk membuat cantik miniaturnya, dari Jell-O, Liz Hickok pertama membuat model skala struktur yang ia ingin produksi, yang dia gunakan untuk membuat cetakan. Setiap elemen kemudian dibuang di Jelly, ditempatkan di set, yang secara dramatis menyala di bagian belakang atau dari bawah.

Sayangnya, Jelly tidak dapat bertahan lama, dan yang tersisa adalah foto, yang dapat Anda kagumi di bawah ini.



Sumber :whooila

Satu pemikiran pada “unik terbuat dari Jelly

  1. I simply wanted to opinion your blog and also state that i definitely appreciated looking at your blog post here. It had been very educational and i furthermore digg the method that you create! Thanks and that i?ll return to see much more sometime soon?*

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s