Cheryl Cole,Wanita teseksi di seluruh dunia


Untuk dua tahun berturut-turut majalah pria FHM memilih Cheryl Cole sebagai wanita paling seksi di seluruh dunia. Tahun ini bahkan ia berhasil menyisihkan banyak ‘lawan tangguh’ yang juga sering mendapat sebutan aktris paling seksi. Penobatan ini juga tidak ada sangkut pautnya dengan selera redaksi majalah FHM karena para pembacalah yang menentukan hasilnya.

Penyanyi cantik berusia 26 tahun ini sekali lagi berhasil mendominasi survei dan mengalahkan angka yang berhasil diraih Megan Fox yang konon adalah wanita paling seksi di Hollywood. Tahun ini Megan hanya berhasil menyusul di peringkat kedua diikuti Marissa Miller, model asal California.

Di posisi keempat, menurut Splash News, adalah Frankie Sandford sementara Keeley Hazell berada di peringkat kelima. Si cantik Kristen Stewart hanya mampu menyusul di posisi keenam diikuti Kelly Brook yang menyusul tepat di bawahnya. Posisi sepuluh besar digenapi tiga nama lain yang juga tak kalah seksinya, Adriana Lima, Jessica Alba dan Abbey Clancey.

“Setelah memenuhi headline dan mendominasi acara televisi selama 12 bulan penuh, Cheryl Cole berhasil membawa pulang gelarnya tahun lalu, meninggalkan semua penantangnya di belakang,” ujar Colin Kennedy, editor in chief FHM.

Sumber : whooila

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s