Andai Kau Mengerti


Lirik lagu:  Second Civil


engkau mengertikah dengan semua ku rasa

tersiksa di sini merindukanmu

engkau dapatkah kau mendengar senandung ini

berharap kau di sini menemaniku

ku sadari pedih ini mungkin hanya aku yang merasakan

namun diriku pun berharap kau kan mendengar

bila nanti kan kembali semua kisah yang tlah ku akhiri

kan ku jaga semua ini, aku berjanji

ya ya ku mengerti takkan ada yang abadi

dalam hidupku dalam kisahku

ku sadari pedih ini mungkin hanya aku yang merasakan

namun diriku pun berharap kau kan mendengar (kau kan mendengar)

bila nanti kan kembali semua kisah yang tlah ku akhiri

kan ku jaga semua ini, aku berjanji

kan ku jaga semua ini, aku berjanji

ya ya ku mengerti takkan ada yang abadi

Satu pemikiran pada “Andai Kau Mengerti

  1. My cousin in addition to I was simply deliberating the extremely theme, he is regularly endeavouring to be able to verify everyone inappropriate. Your own sight on it is brilliant and the way I am. I merely elizabeth shipped my brother this page to exhibit your ex the view. Following ignoring your site My partner and i preserved and you will be ever coming back to see a person’s messages!

Tinggalkan Balasan

