Inilah 14 Tanda Pria Tidak Serius dengan Hubungannya


Kaum wanita umumnya ingin menjalin hubungan serius. Namun pria terkadang ingin bersenang-senang terlebih dahulu.  Anda harus jeli dengan adanya sejumlah tanda peringatan dini dari pria yang hanya ingin bersenang-senang.

By Emenjogja

Jadi, untuk menghindari patah hati lebih mendalam, berikut daftar tanda-tanda peringatan dini dari si dia seperti dilansir YourTango:

1. Dia tidak menelepon Anda ketika dia katakan akan menelepon Anda
Memang, kadang-kadang hidup bisa berubah dan jika dia bekerja lembur mungkin dia lupa akan janjinya. Tapi kalau ini terjadi lebih dari sekali atau dua kali, ini adalah tanda pasti bahwa Anda bukan prioritas baginya. Jika seorang pria benar-benar tertarik untuk memulai (atau melanjutkan) hubungan yang nyata dengan Anda, Anda akan berada di pikirannya, dan ia tidak akan lupa menelepon.

2. Dia sering terlambat dan tidak menelepon untuk memberitahu Anda
Ada banyak alasan yang membuat seseorang terlambat seperti lalu lintas macet, masalah mobil, dan terjebak di kantor. Tetapi jika si dia menelepon Anda tentunya akan membuat Anda tenang, dan membiarkan Anda tahu bahwa Anda memiliki waktu beberapa menit untuk mencoba pakaian lain yang masih Anda pilih-pilih. Hal penting di sini adalah tentang menghormati waktu Anda. kita bisa memaafkan keterlambatan, bahkan keterlambatan kronis. Tetapi tidak menelepon Anda memberi tahu keterlambatannya itu tidak bisa dibenarkan dan merupakan tanda pasti bahwa dia tidak terlalu khawatir tentang Anda.

3. Dia tidak muncul sama sekali (dan tidak menelepon) bila Anda memiliki berencana bertemu
Ok ladies, tidak ada alasan yang bagus untuk kasus yang satu ini. Kecuali jika si dia tak sadarkan diri di sebuah rumah sakit. Dan jika Anda tetap bersamanya setelah manuver seperti itu, emosi Anda akan naik turun dan berakhir buruk.

4. Ia memiliki aturan tentang seberapa sering ia bisa melihat Anda
Kalau dia hanya bersedia untuk berbicara bersama-sama setiap akhir pekan, maka itu tanda pasti dia masih berusaha menjelajahi wanita yang lebih baik (setidaknya dalam pikirannya – dia tidak menyadari bahwa Andalah yang terbaik!).

5. Dia tahu lebih banyak cara tentang Anda dibandingkan yang Anda tahu tentang dia
Jika Anda menceritakan diri Anda selama percakapan dengannya, dan ketika Anda menanyakan sesuatu tentang dirinya namun ia tidak banyak bicara, mungkin karena dia menyembunyikan sesuatu atau tidak ingin terlalu dekat dengan Anda. Banyak pria yang tidak banyak bicara, tetapi jika dia tidak menceritakan rincian di mana dia bekerja, di mana ia dibesarkan, dll, dan jika ia memberikan jawaban yang samar ketika Anda bertanya padanya dengan spesifik, maka itu berarti dia menjaga jarak dengan Anda.

6. Anda tahu semua tentang dia dibandingkan dia tahu tentang Anda
Yang satu ini adalah sisi lain sebagai tanda peringatan terakhir .  kalau dia begitu sibuk bicara semua tentang dirinya sendiri, dan tidak menunjukkan minat pada siapa Anda, apa yang Anda ingin lakukan, atau apa ide Anda untuk masa depan, ini nyata sebagai bendera merah.

Kabar baik tentang yang satu ini adalah bahwa Anda tidak dalam bahay- itu semua tentang dia. Ini tidak ada hubungannya dengan Anda – ini tipe pria yang tidak tertarik pada siapa pun – kecuali dirinya sendiri. Menjauhlah darinya.

7. Dia tidak memberitahu siapa pun tentang Anda
Jika dia tidak memperkenalkan Anda kepada teman-temannya, atau meminta Anda untuk bergaul dengan mereka sekali-sekali, pergi ke pesta atau bersama-sama dengan mereka – itu adalah tanda pasti bahwa dia tidak yakin dengan Anda. Bagaimana mereka memperlakukan Anda ketika Anda di sekitarnya juga dapat menjadi tanda.

8. Dia tidak mengajak Anda bertemu keluarganya
Tentu saja mengundang Anda untuk bertemu keluarga adalah masalah besar, sebagaimana seharusnya, dan tidak terjadi sampai ia merasa ingin membawa hubungan ini menjadi lebih serius. Jadi jika waktu mulai berlarut-larut, dan dia masih belum mengundang Anda untuk bertemu keluarganya, kemungkinan adalah bahwa ia memiliki keraguan tentang hubungan. Ada kemungkinan lain yang membuatnya seperti itu, seperti dia malu dengan keluarganya

Jadi Intinya adalah bahwa jika hubungan telah berlangsung lama, katakanlah lebih dari 6 bulan – dan ia tidak mengundang Anda untuk bertemu keluarganya lagi, sudah waktunya bagi Anda untuk menanyainya tentang hal itu. Jika dia masih tidak memperkenalkan Anda? Waktunya untuk mulai merencanakan strategi mengakhiri hubungan.

9. Dia tidak menghabiskan liburan bersama Anda
Semua orang tahu bagaimana liburan khusus untuk kekasih kita, dan jika dia tidak, maka itu pertanda masalah lain (misalnya, tidak perhatian dan memikirkan tentang perasaan Anda). Jika dia hanya berlibur surfing ke Bali dengan teman-temannya selama liburan, dan Anda tidak diundang, maka Anda jelas merupakan prioritas rendah baginya.

10. Dia punya banyak teman perempuan – dan pastikan bahwa Anda tahu ini
Dalam pengalaman, “platonis” persahabatan jarang terjadi, jika pernah, hampir selalu ada beberapa perasaan dalam satu arah. Entah pria itu diam-diam menyimpan perasaan untuk gadis itu, atau sebaliknya.

By Emenjogja

11. Dia tidak mengatakan apa yang dia lakukan, ke mana dia pergi, atau ketika ia akan kembali.
Jika cowok Anda suka untuk membuat Anda menebak-nebak, ada alasannya. Ini tanda pasti bahwa dia menjaga opsi terbuka ke wanita lain. Dalam hubungan yang sehat tidak ada menyembunyikan atau rahasia.

12. Ia tidak berbicara tentang rencananya untuk masa depan dengan Anda
Dalam suatu hubungan umumnya berujung pada diskusi tentang rencana masa depan-jika tidak, Anda tidak akan pernah tahu jika Anda berdua punya pikiran yang sama atau berbeda. Jika dia tidak berbicara tentang masa depan dengan Anda, maka kemungkinan, dalam pikirannya, Anda tidak di dalamnya.

13. Ia membiarkan Anda tahu dia bisa hidup tanpa Anda.
Ketika Anda pertama kali berkencan, itu menarik untuk mendengar kisah menyenangkan pria Anda dengan teman-temannya. Tapi kalau dia masih mengenang petualangan single-nya setelah hubungan Anda pindah ke tingkat berikutnya, atau lebih buruk, membuat rencana berpetualang (tanpa Anda), maka kebenarannya adalah ia masih ingin melajang.

14. Anda merasa seperti jika Anda mengubah diri Anda dan ini bukan jalan keluar.
Ini adalah tanda peringatan terbesar dari semua. Jika Anda mulai merasa bahwa ada sesuatu yang salah dengan Anda, atau Anda melakukan sesuatu yang salah yang menyebabkan dia menarik diri, dan mungkin jika Anda hanya memberinya lebih banyak kebebasan yang dia inginkan, dan menunggu dia tenang, dan … dengan baik, Anda mendapatkannya. Jangan jatuh ke dalam perangkap ini. Jika Anda ingin hubungan yang nyata, dilengkapi dengan perasaan nyata, kepedulian nyata, pertimbangan nyata, dan asmara nyata, dan dia tidak, maka dia bukan pria yang tepat untuk Anda dan biarkan dia (dan diri sendiri) pergi.

Sunggingkan Senyum ya .......... By Emenjogja

 

 

Jika Anda melihat salah satu tanda peringatan, dan apalagi jika Anda melihat beberapa dari mereka, kemungkinan bahwa pria yang bersama Anda bukanlah seorang pria yang mencari hubungan yang serius saat ini. Atau setidaknya bukan jenis yang Anda cari. So ……….. semua keputusan di tangan Anda Ladies. whooila.

 

About these ads

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s