Aneka Juice


MIX FRUITS JUICE


BAHAN:
100 gr stoberi, potong-potong
250 gr pepaya, potong-potong
100 gr nanas, potong-potong
100 ml sirup gula
es batu
100 ml air matang

CARA MEMBUAT:
1. Haluskan semua bahan.
2. Masukkan ke dalam gelas lalu hidangkan.

Untuk 4 orang.

PUNCH JELLY LAPIS

BAHAN:
1 bungkus jelly warna hijau
1250 ml air
300 gr gula pasir
2 kotak jus jambu siap pakai

BAHAN HIASAN:
50 gr gula pasir
2 tetes pewarna makanan hijau
1 putih telur

CARA MEMBUAT:

1. Buat hiasan gelas, aduk gula pasir dan pewarna hijau hingga rata. celupkan bibir gelas ke dalam putih telur. Tiriskan. Lalu celupkan bibir gelas ke campuran gula pasir dan pewarna hijau. Diamkan sampai kering

2. Rebus air, jelly, gula pasir sambil diaduk hingga mendidih

3. Sendokkan ke gelas hingga setengah tinggi gelas. Diamkan sampai beku

4. Sendokkan jus jambu, diamkan dalam lemari es sebelum disajikan.

Untuk 6 orang

Papamia

Bahan:

300 gr pepaya matang
400 ml orange juice
100 ml yogurt rasa stroberi
100 ml sirop markisa

Cara membuat:
1. Kupas buah pepaya, potong-potong. Masukkan buah pepaya dalam blender, campur dengan orange juice yogurt dan sirup markisa, haluskan.
2. Masukkan campuran juice ke dalam gelas, beri es batu. Sajikan segera.

Untuk 4 gelas

Passion Squash

Bahan:
150 ml jus buah sirsak
150 ml jus mangga
150 ml jus jeruk
300 ml air soda

Cara membuat:
1. Campur semua bahan jus.
2. Masukkan jus dalam gelas saji. Tambahkan es batu, tuangi air soda. Sajikan segera.

Untuk 4 gelas

Green Melon

Bahan:
750 gr melon
100 ml sirop melon
300 ml air soda
100 gr es batu

Pelengkap:
Es krim vanila

Cara membuat:
1. Kupas buah melon, ambil bagian yang putihnya saja.
2. Masukkan dalam blender melon, sirop melon, air soda, dan es batu, haluskan.
3. Siapkan gelas saji tuang jus melon, taruh es krim di atasnya. Sajikan segera.

Untuk 4 gelas

Jus Semangka
Bahan:
500 gr semangka merah, yang telah dipotong kotak-kotak
250 gr stroberi, cuci bersih
100 ml sirop stroberi
50 ml air jeruk lemon
500 ml air soda rasa stroberi
100 gr es batu

Cara membuat:
1. Blender buah semangka, stroberi, sirop stroberi, dan air jeruk lemon sampai halus. Saring.
2. Campur buah halus dengan air soda rasa stroberi dan es batu. Sajikan segera.

Untuk 4 gelas

Squash Markisa

Bahan:
10 bh markisa
250 ml orange juice
100 ml sirop markisa
500 ml air soda

Cara membuat:
1. Campurkan orange juice dan sirop markisa hingga rata. Simpan dalam lemari pendingin.
2. Keluarkan isi buah markisa.
3. Siapkan gelas saji tuangi orange juice sampai dua pertiga bagian gelas.
4. Tambahkan air soda dan buah markisa, sajikan segera.

Untuk 3 gelas

Jeruk Lemon Segar

Bahan:
8 bh jeruk lemon
250 gr gula pasir
500 ml air es
es batu

Cara membuat:
1. Kupas bersih setiap buah jeruk lemon, buang bijinya, ambil daging buahnya saja.
2. Masukkan jeruk lemon dan gula pasir dalam blender, haluskan.
3. Tuang dalam gelas saji, sajikan dengan es batu.

Untuk 4 gelas

Selamat menikmati juice2 yang tentunya enak dengan berbagai macam kreasi kita sendiri…..


About these ads

8 thoughts on “Aneka Juice

  1. Wah enaknya untuk buka puasa nanti ya….! Kalau juice kolak bisa gak ?

  2. wow aku tertarik dangan menu minumanya n juga semua hidangan2 nya juga..

  3. kalo aku di suruh nyoba pasti ngk nolak deh tuh semua bikin aku ngiler lihat yg segar2 begitu asik banget kelihatanya…..

  4. Maybe you have regarded putting quite a few movies to the posts to maintain the website visitors more kept entertained? I simply look over car posting and yes it had been goodthanks for that share

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s